Wednesday 11 December 2013

Explicit Love Story [Proofreading]


Judul: Explicit Love Story
Penulis: Lee Sae In
Penerbit: Haru
Genre: Drama, Korea Terjemahan, Dewasa, Roman, Sex-Literature
Tebal: 386 Halaman
Terbit: Juli 2013

Sinopsis

Semua orang menganggapku ahli dalam berpacaran. Bahkan, pertanyaan mendetail tentang cara berciuman dan melakukan hubungan intim juga datang menghampiriku. Sejujurnya, aku merasa sedih setiap kali pertanyaan seperti itu muncul karena sebenarnya aku adalah "tong kosong yang nyaring bunyinya". Ucapan vulgar yang keluar dari mulutku sesungguhnya adalah hasil dari pengetahuan yang kudapat melalui Internet dan majalah.


Lalu, suatu ketika... saat sedang menonton film sendirian di klub film yang kuikuti, film yang tak kuketahui judulnya itu tiba-tiba macet. Sialnya, adegan yang tampil adalah adegan dewasa yang bisa membuat malu siapa pun yang melihatnya.



Sialnya lagi, satu-satunya cara mematikannya adalah mencabut colokan kabel listrik TV yang berada tepat di belakang TV berukuran besar ini. Saat aku sedang bersusah payah memeluk TV itu untuk memindahkannya, seorang pria tiba-tiba masuk.



Mati aku! Mau ditaruh di mana mukaku?


2 comments:

  1. Setor review ya din http://rizkymirgawati.blogspot.com/2015/03/book-review-explicit-love-story.html

    ReplyDelete
  2. Explicit Love Story – Lee Sae In - http://dianputu26.blogspot.com/2015/02/resensi-explicit-love-story-pesona-sang.html

    ReplyDelete