Sunday 31 May 2015

Syukuran DUA Tahun! ^,^


Halo, halo! Ini adalah posting tentang acara "Syukuran DUA Tahun!" yang akan saya adakan di blog ini di sepanjang bulan Juni! Agak sedikit narsis, *uhuk*, yang saya maksud syukuran dua tahun adalah karena terhitung sejak April 2013, sampai sekarang sudah dua tahun lebih saya menekuni profesi sebagai pemeriksa naskah, tepatnya sebagai proofreader dan editor. :D (plus penulis di tiga buku juga, hihi)
Ini adalah sedikit cerita perjalanan karier saya di bidang ini:

- Mulai April 2013 saya menjadi proofreader lepas di Penerbit Haru
- Mulai Mei 2013 saya menjadi editor lepas di Penerbit Gramedia Pustaka Utama
- Mulai Oktober 2013 sampai beberapa bulan ke depannya saya sempat menjadi editor lepas di Penerbit Grasindo.
- Saya juga menulis di satu buku antologi dan dua buku solo yang terbit di tahun 2013 dan 2014. ^^

Dan puji Tuhan dari rentang waktu dua tahun tersebut sudah ada 50 lebih naskah yang saya kerjakan, baik yang sudah terbit (sekitar 40an) dan juga masih dalam proses terbit. :) Saya ingin membagi rasa syukur ini kepada teman-teman dengan cara membagi beberapa buku gratis di sepanjang bulan Juni! :D

Dalam sebulan, setiap pekannya akan ada kuis yang saya posting di blog ini dan berhadiah novel dari hasil pemeriksaan saya. Novel dari tiga penerbit yang bermitra dengan saya, dengan genre yang beragam: lokal, terjemahan, romance, remaja, dewasa-muda, dewasa, keluarga, misteri, dan juga fiksi-ilmiah. Di setiap kuis akan saya sebutkan syarat dan tentunya hadiahnya. Kuisnya sendiri akan berlangsung di blog ini dan juga akun Twitter saya: @dinoynovita jadi jangan lupa follow dan selalu menyimak, ya!

Oh ya, kuis "Syukuran DUATahun!" nanti juga disponsori oleh empat pihak yang telah bersedia memberi buku sebagai hadiah buat pemenang:
Penerbit Haru (@penerbitharu)
Penerbit Spring (@penerbitspring)
Netty Virgiantini (@NettyVirgian)
Arleen A (@arleen315)

Terima kasiih buat Haru, Spring, Mbak Netty, dan juga Kak Arleen! Jangan lupa follow akun Twitter mereka juga, yaa!

Sekian dulu kenarsisan saya #eh dan ketemu lagi besok untuk postingan pertama di rangkaian kuis "Syukuran DUA Tahun!" saya. Jangan lupa pada ikutan, yaa! ;)





4 comments:

  1. Hmm… jadi itu arti dari 2 = 50++ yang ada di banner.
    Sempet mikir keras artinya ^^
    Selamat ya Mbak atas dua tahunnya :)

    ReplyDelete
  2. Wah selama 2 tahun ternyata sudah banyak hasil yang didapatkan :) Selamat atas 2 tahun kejayaan ya Kak, semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi. Hihi ditunggu-ditunggu Giveawaynya^^ semoga diriku beruntung~

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk 2 tahun nya ya mbak dinoy ^_^ semoga kedepannya bisa jadi lebih baik lagi ya, ditunggu karya-karyanya \^^/ keep success!💞💕

    ReplyDelete
  4. Congrats, semangat terus dalam berkarya :D

    ReplyDelete