Tuesday 18 March 2014

Wishing Her to Die [Proofreading]


Judul: Wishing Her to Die
Penulis: Jung Soo Hyun
Penerbit: Haru
Genre: Novel Korea Terjemahan, Drama, Fantasi, Misteri, Romance
Terbit: Maret 2014
Tebal: 408 Halaman
Harga: Rp 67.000

Sinopsis
Kepada Lee Min-ah.
Salam kenal. Aku Yoon Jae-hee. Meski sulit dipercaya, sekarang aku ada di dalam tubuhmu.

Jae-hee
Nasibku sungguh sial: pacarku meninggalkanku, aku tidak lulus audisi musikal, ditambah lagi aku mati ditabrak truk.
Tapi aku mendapat kesempatan untuk merasuki tubuh orang lain meskipun hanya sehari, dan aku mengambil kesempatan itu.
Boleh, kan? Hanya satu hari saja.


Min-ah
Orang pikir aku memiliki segalanya: karier sebagai pengacara di firma hukum raksasa Korea, kecantikan, dan kekayaan. Tapi, aku masih terikat dengan masa laluku. Aku harus menyelidiki semuanya sampai tuntas. 
Namun, kenapa aku membuang waktu mengikuti audisi musikal yang bahkan tak bisa kuingat? Ke mana ingatanku selama beberapa jam itu? Jae-hee? Siapa Jae-hee?
Kenapa sepertinya dia menginginkan tubuhku selamanya?

2 comments:

  1. Setoran akhir bulan http://wp.me/p5gPy6-3p

    ReplyDelete
  2. https://titishak.wordpress.com/2015/05/03/wishing-her-to-die-jung-soo-hyun/

    ReplyDelete